KUMPULAN BERITA ANEH DAN UNIK DARI SELURUH DUNIA | KUMPULAN BERITA ANEH DAN UNIK DARI SELURUH DUNIA | KUMPULAN BERITA ANEH DAN UNIK DARI SELURUH DUNIA

Jumat, 09 Juni 2017

INI DIA SOPIR UBER PALING CANTIK DI DUNIA

INI DIA SOPIR UBER PALING CANTIK DI DUNIA

Ngaconya - Antara dag dig dug bercampur baper, pasti semua laki-laki akan berpendapat sama khususnya buat yang masih jomblo keras. Yups gimana gak deg deg an saat kita memesan taksi online ternyata supirnya seorang wanita dan bening pula. Seperti Joyce Tadeo sopir uber cantik paling bening di Filipina ini. Nama Joyce di negeri lumbung padi ini memang lagi viral banget. Orang bilang bagai dapat jackpot, seandainya bisa beruntung di sopiri langsung oleh Joyce.

Namun saat sedang menjalankan tugasnya sebagai sopir mobil online, jangan khawatir dengan Joyce, ia akan selalu tampil sopan dengan menggunakan pakaian yang tidak seksi dan menyilaukan mata batin laki-laki, seperti rok mini, tank top, celana gemes dan kawan-kawannya. Itupun juga kalau tidak khilaf 


Sebelum menjadi pengemudi ojek mobil Uber, supir cantik yang masih berusia 27 tahun ini awalnya bekerja di sebuah perusahaan Farmasi itu loh yang obat-obatan, namun wanita muda lulusan Sarjana Psikologi ini merasa suntuk berat dengan pekerjaannya, yang saban hari masuk pagi pulang petang sampai pantat ngebul tapi penghasilan masih pas-pasan juga.

Hingga akhirnya Joyce mencoba peruntungan di taksi Uber, bermula dari pengalaman temannya yang sudah lama bermitra dengan uber. Ternyata penghasilan temannya yang menjadi pengemudi Uber itu bikin ngiler berat Joyce hingga ia memutuskan hengkang dari tempatnya bekerja.


Sopir cantik mobil uber ini sudah melakoni pekerjaannya sejak bulan Oktober 2016 kemarin disekitaran distrik Bonifacio Global City kota Manila, banyak pengalaman unik yang Joyce temui, dari para penumpang yang rata-rata pria meminta izin agar diperbolehkan foto selfie bersamanya sampai sekedar meminta nomor wassap. Malahan ada yang nekat agar Joyce mau menjadi supir pribadi penumpangnya, bahkan berani membayar lebih, namun Joyce tetap menolak dengan halus.

Bagi dirinya gak masalah justru Joyce merasa senang kalau para penumpangnya bisa merasa nyaman, asalkan gak minta yang aneh-aneh saja seperti mengajak kencan semalam, tapi ia juga tidak munafik kalau ada laki-laki yang mau dekat harus usaha dong, ungkap Joyce Tadeo sopir uber paling cantik di Filipina. Tertarik ingin diboncengi oleh Joyce? sayangnya jauh banget yah bukan di Indonesia 




2 komentar:

Salam Hangat, selamat pagi.
Suka Main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus?
Ayo Gabung Bersama Kami Di Wayangpoker
MENANG maupun KALAH Tetap mendapatkan Bonus Setiap Hari
Wayangpoker Situs terpercaya yang sudah lama berada diantara kita semua.
Minimal DEPOSIT CUKUP DENGAN Rp,20.000
Minimal WITHDRAW CUMA Rp.40.000
BBM : 2BE326CC
WWW.WAYANGPOKER.POKER

SINDIKAT303.COM AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA

=Pasang bola dengan odds terlengkap
=Menang Berapapun Pasti Akan Kami Bayar
=Game Terlengkap & pelayanan terbaik
=Pelayanan 24jam.
=DP/wd 2mnt

MENYEDIAKAN PERMAINAN
#LiveCasino
#Sportbook
#IDNPoker
#SlotGame
#IDNLive

New Promo sindikat303.com
#Bonus New Member 20%
#New Bonus System LiveCasino dan Slot UpTo 0.8%
#New Bonus System Sportsbook Up to 10%
#New Bonus System IDNPoker Up to 0,5%

Link daftar:http://www.sindikat303.com/register

Untuk Info Lebih Lanjut anda bisa menghubungi kontak kami di :
Livechat : online 24 jam
Line : sindikat303
BBM : D8D9FAE9
wa : +855 965 807 914
yahoomail : ym.sindikat303@yahoo.com

Tunggu apa lagi...
Buruan daftarkan sekarang juga!!!
Dan dapatkan berbagai promo menarik dari kami

Posting Komentar

AGEN BOLA ONLINE